|
Issue |
Title |
|
Vol 16, No 1 (2020) |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Rahmat Widiyanto, Wahono Sumaryono, Djoharsjah Djoharsjah |
|
Vol 18, No 2 (2022) |
Kepuasan Pasien Ulkus Diabetik Yang Menjalani Outpatient Parenteral Antimicrobial Treatment di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Elma Viorentina Sembiring, Ika Puspitasari, Rizka Humardewayanti Asdie, Hemi Sinorita |
|
Vol 17, No 3 (2021) |
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Menggunakan Model Servqual Di Puskesmas Kabupaten Garut |
Abstract
PDF
|
Mulyani Mulyani, Achmad Fudholi, Satibi Satibi |
|
Vol 17, No 2 (2021) |
Perbedaan Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Berdasarkan Keberadaan Apoteker di Kota Mataram |
Abstract
PDF
|
Aya Shaufia Itsnayain, Satibi Satibi, Achmad Fudholi |
|
Vol 20, No 1 (2024) |
Persepsi Sakit, Pengobatan, dan Kepuasan Peserta JKN Terhadap Pelayanan Kesehatan di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama |
Abstract
PDF
|
Anung Khoiri Sukanto, Dwi Endarti, Anna Wahyuni Widayanti |
|
Vol 17, No 2 (2021) |
Analisis GAP Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pasien di Instalasi Farmasi RSU PKU Muhammadiyah Delanggu Menggunakan Metode SERVQUAL |
Abstract
PDF
|
Qory Addin, Marchaban Marchaban, Sumarni Sumarni |
|
Vol 16, No 2 (2020) |
Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Menggunakan Metode Servqual Berdasarkan Status Akreditasi di Kabupaten Ogan Komering Ilir |
Abstract
PDF
|
Hafizh Amrullah, Satibi Satibi, Achmad Fudholi |
|
Vol 12, No 2 (2016) |
ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PENGGUNA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BANGSAL KEBIDANAN DAN KANDUNGAN RSUD SLEMAN YOGYAKARTA |
Abstract
PDF
|
Shanendra Ulfa F, Abdul Karim Zulkarnain |
|
Vol 18, No 4 (2022) |
Pengaruh Edukasi Apoteker Terhadap Hasil Terapi dan Kepuasan Terapi Pada Swamedikasi Nyeri di Apotek |
Abstract
PDF
|
Winna Nurlaeli Fitrianna, Chairun Wiedyaningsih, Tri Murti Andayani |
|
Vol 10, No 1 (2014) |
ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BANGSAL HEMODIALISIS RS. PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA |
Abstract
PDF
|
Jeriko Sinurat, Abdul Karim Zulkarnain |
|
Vol 7, No 2 (2011) |
ANALISIS KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN DI RS. PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA PERIODE MARET-MEI 2009 |
Abstract
PDF
|
Khairul Ikhsan, Abdul Karim Zulkarnain |
|
Vol 7, No 2 (2011) |
ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN FARMASI DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA |
Abstract
PDF
|
Novi Hastuti, Akhmad Kharis Nugroho, Lutfan Lazuardi |
|
1 - 12 of 12 Items |
|