CARA PENYAMPAIAN HASIL BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN SELF-EFFICACY MAHASISWA

https://doi.org/10.22146/jpsi.10045

Heru Prakosa(1*)

(1) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Penelitian ini akan menetapkan efektivitas suatau cara penyampaian hasil bealajar untuk meningkatkan self-efficacy. Duapuluh dua mahasiswa pengambil matakuliah PSP dibagi ke dalam kelompok eksperimen dan kelompok kontrol secara matched.





DOI: https://doi.org/10.22146/jpsi.10045

Article Metrics

Abstract views : 3002 | views : 2818

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Copyright (c) 2016 Jurnal Psikologi



 

Recent Issues

Buku 1 Buku 1 Buku 1 Buku 1 
Vol 51 Issue 1 (2024)
Page 219-332
 Vol 50 Issue 3 (2023)
Page 219-332
 Vol 51 Issue 1 (2023)
Page 125-218
 Vol 51 Issue 1 (2023)
Page 1-124
 

 

 


Published by Faculty of Psychology, Universitas Gadjah Mada, Indonesia Building D-6th, Floor No. D-606. Jl. Sosio Humaniora No. 1, Bulaksumur Yogyakarta, 55281
Email: jurnalpsikologi@ugm.ac.id
Phone/whatsApp: +6281125210175

Web
Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats