Copyright Notice

Terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan oleh penulis ketika menerbitkan artikel di Bakti Budaya: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, yakni sebagai berikut.

  • Penulis sepenuhnya setuju untuk menyerahkan publikasi artikel mereka ke Bakti Budaya: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0. Dengan demikian, para pembaca diizinkan untuk mengakses dan memanfaatkan karya tersebut dengan mencantumkan kepengarangan dan kredit publikasi dalam Jurnal ini.
  • Penulis diizinkan untuk membagikan karya secara online (repositori institusi atau lama web) dengan menyediakan referensi lengkap kepada Bakti Budaya: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat sehingga terwujud pertukaran pemikiran dan kutipan yang lebih luas dari artikel yang diterbitkan. (Dampak Akses Publik)

Creative Commons License Bakti Budaya: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat dilisensikan dengan Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License atas seluruh karya di dalam laman website ini.