User Profile

Dandy Setiawan

Bio Statement Sebelum kita membahas lebih jauh tentang contoh surat lamaran kerja terbaru untuk tahun ini, ada baiknya perhatikan format penulisan yang benar. Sentuhan pribadi dalam membuat surat lamaran hendaklah dengan cara paling memukau dan mampu memikat bagian HRD/Personalia atau staff perusahaan lainnya yang berkaitan dengan perekrutan pegawai baru.
https://reviewtopterbaru.files.wordpress.com/2014/09/lamarankerja.png
Tak perlu lagi anda pusing, karena kami melalui website ini yang menyajikan secara langsung tentang betapa simpelnya membuat surat lamaran kerja yang menarik dan bukan saja sesuai dengan format bakunya tapi mampu menghadirkan banyak sisi menonjol dari diri si pembuat lamaran. Memang terkadang untuk menarik perhatian, dibutuhkan sesuatu yang berbeda namun tetap dalam koridor yang semestinya.
http://4.bp.blogspot.com/-shPArf2tsiI/VYa03qrHwwI/AAAAAAAAAWM/NnyW5i4fRbQ/s400/5-Kesalahan-Yang-Harus-Anda-Perhatikan-Saat-Membuat-CV.jpg
Sebuah perusahaan terkadang membutuhkan tenaga kerja bukan saja mampu mengisi kekosongan yang ada tapi mampu menambah nilai lebih dan yang lebih penting mampu bekerja dengan baik. Ada kalanya untuk posisi yang penting dalam sebuah perusahaan dibutuhkan sosok ataupun figur yang memiliki integritas tinggi dan memiliki loyalitas yang baik pada tempat ia bekerja. Halhal seperti itu memang tidak berkaitan langsung dengan surat lamaran kerja yang akan dibuat namun tetap saja informasi seperti ini akan menambah nilai pengetahuan pada diri kita.

Kita telah sampai diujung, kami berharap anda bisa terbantu dengan artikel tentang contoh surat lamaran terbaru ini. Dalam beberapa kesempatan yang akan datang, kami akan terus berkreasi menyuguhkan banyak artikel yang memiliki manfaat terdepan.