PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TAHAP KEPUTUSAN DOKTER MEMILIH VAKSIN HEPATITIS B UNTUK ORANG DEWASA DI RUMAH SAKIT
Abdul Aziz Setiawan(1*), Masruchin Masruchin(2), T. Djoharsyah(3)
(1) Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah, Tangerang
(2) Universitas Pancasila, Jakarta
(3) Universitas Pancasila, Jakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Buchari. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta; 2009, h 139.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 1611/MENKES/SK/XI/2005 tentang Pedoman Penyelenggaraan Imunisasi. Jakarta: Menteri Kesehatan Republik Indonesia; 2005.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Pharmaceutical Care untuk Penyakit Hati. Jakarta: Kementrian Kesehatan Republik Indonesia; 2007.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. Saatnya Lawan Hepatitis. Jakarta: Kementrian Kesehatan Republik Indonesia; 2011.
Dogramatzis, Dimitris. Pharmaceutical Marketing, a Practical Guide. United State of America: CRC Press; 2002, h 49.
Ghozali, Imam. Aplikasi analisis multivariat dengan program SPSS. Semarang : BP Undip; 2005, hal 92, 105.
Hisrich, Robert D, Michael P. Peters, dean A. Shepherd. Entrepreneurship kewirausahaan Edisi 7. Jakarta: Penerbit Salemba Empat; 2008, h 327-328.
Khan M. Consumer Behaviour and Advertising Management. New Delhi: New Age International (P) Limited; 2006, h 3-4, 12, dan 130.
Kotler dan Pfoertsch. B2B Brand Management. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer; 2008, h 12. Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. Marketing Manajement 14. Amerika: Penerbit Prentice Hall; 2012, h 25.
Limakrisna, Nandan dan Asep Hermawan. Metode Penelitian untuk Bisnis dan Manjemen. Jakarta: Universitas Persada Indonesia; 2011. H 20, 21.
Nitisusastro, Mulyadi. Perilaku Konsumen dalam Perspektif Kewirausahaan. Bandung: Penerbit Alfabeta; 2012, h 195.
Perreault WD., McCarthy EJ. Basic Marketing: A Global-Managerial Approach, 14th ed, New York: McGraw-Hill; 2002, h 46, 392.
Ranuh, I.G.N., Hariyono Suyitno, Sri Rezeki S Hadinegoro, Cissy B Kartasasmita, Ismoedijanto, Soedjatmiko. Pedoman Imunisasi Di Indonesia Edisi Keempat. Jakarta: Badan penerbit Ikatan Dokter Anak Indonesia; 2011, h 10, 24-40, 134139.
Rao, Vithala R. Handbook of Pricing Research in Marketing. United Kingdom: Edward Elgar Publishing Limited; 2009, h 15.
Sampurno. Manajemen Pemasaran Farmasi. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press; 2009, h 1, 5, 7-8, 25, 98, 137, 181182, 187-188, 218-220.
Sekaran, Uma.. Metode Penelitian untuk Bisnis Edisi 4 Buku 2. Jakarta: Penerbit Salemba Empat; 2006, h 40.
Simamora, Henry. Manajemen Pemasaran Internasional Edisi 2, Jilid II. Jakarta: Penerbit Rineka Cipta; 2007, h 400-401.
Soepardi, Jane. Profil kesehatan 2010. Jakarta: Kementrian Kesehatan Republik; 2011. Supranto J. dan Limakrisna N. Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran: Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis. Jakarta: Penerbit Mitra Wacana Media; 2011. h 3, 12.
Supriyanto, S., Ernawaty. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. CV Andi Offset, Yogyakarta; 2010, h 4-5, 34, 169-170, 182, 195-200, 202-203, 269-277. Umar, Husein. Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa. Jakarta: Penerbit Ghalia Indonesia; 2003, h 15, 108.
DOI: https://doi.org/10.22146/jmpf.345
Article Metrics
Abstract views : 1895 | views : 9715Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 JURNAL MANAJEMEN DAN PELAYANAN FARMASI (Journal of Management and Pharmacy Practice)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.