JURNAL KESEHATAN REPRODUKSI

Jurnal Kesehatan Reproduksi adalah jurna yang diterbitkan oleh Ikatan Peminat dan Ahli Kesehatan reproduksi (IPAKESPRO).

Tujuan Jurnal Kesehatan Reproduksi (JKR) adalah untuk menerbitkan, menyebarluaskan ilmu pengetahuan dalam bidang kesehatan reproduksi melalui penelitian dan tulisan ilmiah. Dengan demikian jurnal ini diharapkan mampu menjadi media interaksi ilmiah bagi kalangan yang mempunyai perhatian terhadap kesehatan reproduksi.

Ruang Lingkup materi yang dikaji adalah kesehatan ibu, anak, remaja, dan kesehatan reproduksi dalam seluruh siklus kehidupan.

Jurnal Kesehatan Reproduksi ini terbuka untuk semua profesi yaitu dokter spesialis obstetri ginekologi, dokter spesialis anak, dokter umum, bidan, perawat, kesehatan masyarakat, dan profesi lain yang terkait.

JKR terbit 3 kali dalam setahun. JKR mempublikasikan tulisan dalam bentuk artikel hasil penelitian, artikel konseptual, laporan kasus, review artikel, dan review buku yang termasuk dalam bidang ilmu kesehatan reproduksi.


Gambar Beranda Jurnal

Informasi

 

Undangan Memasukkan Naskah

 

Dengan ini kami informasikan bahwa penerbitan Jurnal Kesehatan Reproduksi akan dilaksanakan bulan Desember. Bagi yang berminat untuk mengirimkan naskahnya dapat mengirimkannya kepada kami.

Naskah dapat dikirim melalui email jurnal_kesehatanreproduksi@yahoo.co.id, untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi Dwi/Nurina 0274-544003.

 
Dikirimkan: 2014-06-30 Lebih Lanjut...
 
Lebih banyak informasi...

Vol 3, No 1 (2016)

Daftar Isi

Yudhistya Ngudi Insan Ksyatria, Heru Pradjatmo, Ova Emilia
PDF
Fifi Noviana, Risanto Siswosudarmo, Diah Rumekti Hadiati
PDF
Firmina Th Kora, Djaswadi Dasuki, Djauhar Ismail
PDF
Isnaeni Rofiqoch, Jusuf S Effendi, Dinan S Brotakoesoema, Moh Hakimi
PDF
Kartika Wijayanti, Shinta Prawitasari, Wenny Wenny
Fadhilah Armaji, Ova Emilia, Irwan Taufiqur Rachman
Afrina Mizawati, Moh Hakimi, Hari Kusnanto