Gadjah Mada Journal of Professional Psychology (GamaJPP)

Gadjah Mada Journal of Profesional Psychology (GamaJPP) adalah jurnal ilmiah yang dievaluasi rekan sejawat (peer-reviewed) Mulai tahun 2018 terbit dua kali dalam satu tahun (Mei dan Oktober) oleh Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. GamaJPP bertujuan menyebarluaskan hasil kajian dan riset-riset dalam bidang psikologi terapan dan intervensi psikologi. 

GamaJPP mengundang para penulis untuk mengirimkan naskah tentang berbagai topik meliputi, namun tidak terbatas pada, riset-riset intervensi dalam pengembangan karakter (pendidikan karakter anak usia dini dan intervensi di sekolah), pengasuhan (hubungan anak-orang tua, strategi pengasuhan, dan stimulasi anak usia dini, identifikasi potensi anak berkebutuhan khusus), kesehatan mental (kesehatan mental ndividu dan komunitas, kesehatan mental di dalam keluarga, sekolah, dan lingkungan kerja), kualitas hidup (kebahagiaan, trust, self, achievement, kebersyukuran, kesabaran, cinta), neuropsikologi (koordinasi motorik, memori, hubungan emosi dan otak), dan kajian-kajian lain terkait psikologi terapan dan intervensi psikologi.
GamaJPP mengundang para penulis untuk mengirimkan naskah tentang berbagai topic psikologi terapan dan intervensi psikologi baik dalam bidang pendidikan, industri dan organisasi, maupun psikologi klinis yang diterapkan pada anak, remaja, maupun dewasa.

ISSN : 2407-7801

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 2, No 3 (2016)

Table of Contents

Articles

Indah Nadzifah Hayati, Budi Andayani
10.22146/gamajpp.41760 Abstract views : 32 | views : 2
PDF
130-141
Prima Soraya Anas, Asmadi Alsa
10.22146/gamajpp.41764 Abstract views : 32 | views : 1
PDF
142-155
Cahyo Setiadi Ramadhan, Nida Ul Hasanat
10.22146/gamajpp.41765 Abstract views : 34 | views : 1
PDF
156-172
Tri Permatasari, Budi Andayani
10.22146/gamajpp.41767 Abstract views : 55 | views : 7
PDF
173-185
Tifani Faradita Muslima, Fathul Himam
10.22146/gamajpp.41769 Abstract views : 32 | views : 19
PDF
186-199