Jurnal Penelitian Hukum - Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada


Welcome to official homepage of Jurnal Penelitian Hukum. As a part of our commitment to publicise legal knowledge, we provide our published journal articles to download for free. As a government-accredited national scientific journal, we are a reference for many legal scholars. Article submission and order for printed edition may be sent to lawjournal@ugm.ac.id.

Selamat datang di situs resmi Jurnal PenelitianHukum. Sebagai bagian dari semangat menyebarluaskan ilmu pengetahuan hukum ke masyarakat luas, situs Jurnal Penelitian Hukum menyediakan artikel-artikel jurnal untuk diunduh secara gratis. Jurnal kami adalah jurnal ilmiah yang merupakan sumber referensi akademisi dan praktisi di bidang hukum. Sumbangan artikel serta pemesanan jurnal cetak dapat dilakukan dengan mengirimkan e-mail ke lawjournal@ugm.ac.id.

Jurnal Penelitian Hukum adalah jurnal ilmiah untuk bidang Ilmu Hukum yang diterbitkan oleh Unit Jurnal dan Penerbitan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada. Jurnal Penelitian Hukum memilki muatan berupa hasil-hasil penelitian dan review dalam bidang kajian terpilih meliputi berbagai cabang ilmu hukum (Sosiologi Hukum, Sejarah Hukum,Perbandingan Hukum,dll) serta dalam Jurnal PenelitianHukum juga berisi tentang bidang kajian berkaitan dengan Hukum dalam arti luas.Jurnal ini diterbitkan tiga kali setahun (Maret, Juli, November), naskah yang sudah diterima dan siap dipublikasikan akan dipublikasikan secara online (early view) secara bertahap dan versi cetaknya akan diedarkan pada akhir periode penerbitan.