Pengaruh Pemindahan Perpustakaan Umum Kabupaten Rembang ke Lokasi Pariwisata Pantai Kartini Terhadap Minat Kunjung Pemustaka

Athiyah Kamaliyah(1*), Sri Rumani(2)
(1) Mahasiswa Universitas Islam Negeri, Sunan Kalijaga, Yogyakarta
(2) Perpustakaan Universitas Gadjah Mada
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Daryono.2009.”Pengembangan Perpustakaan Umum Daerah dan Perpustakaan Sekolah Kota Solo”. Diakses dari http://daryono.staff.uns.ac.id/2009/02/12/pengembangan-perpustakaan-umum-daerah-dan-perpustakaan-sekolah-kota-surakarta/, pada tanggal 23 April 2014 pukul 10.35 WIB.
Indonesia, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. 1990. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Jateng Pos. 2015. ”Pengunjung Perpusda Terus Menurun”. Diakses dari http://jatengpos.co/pati-pos/view/2015/03/14/pengunjung-perpusda-terus-menurun, pada tanggal 17 Maret 2015 pukul 19.30 WIB.
Kasiram, H. Moh. 2010. Metodologi Penelitian Kuantitatif-Kualitatif. Malang: UIN Malang Press.
Lasa HS. 2009. Kamus Kepustakawanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.
Padilla, Lisa. 2002. “Site Selection for Libraries”.Diakses dan diunduh dari http://www.librisdesign.org/docs/siteselectionlibraries.pdf, pada tanggal 22 April 2014 pukul 21.30 WIB.
Pemerintah Republik Indonesia. 2007.Undang-undang Republik Indonesia No. 43 Tahun 2007 Tentang Perpustakaan. Jakarta.
Poerwadarminta, W.J.S.2011.Kamus Umum Bahasa Indonesia Edisi III. Jakarta: Balai Pustaka.
Siregar, A. Ridwan. 2004.Perpustakaan: Energi Pembangunan Bangsa. Medan: USU Press.
_______________.2011. Perencanaan Lokasi Perpustakaan Umum Spasial di Wilayah Perkotaan. Medan: USU Press.
Sudjarwo dan Basrowi.2009. Manajemen Penelitian Sosial. Bandung: Mandar Maju.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sulistyo-Basuki.1993.Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sutarno.2006. Perpustakaan dan Masyarakat. Jakarta: Sagung Seto.
Tjiptono, Fandy.2009. Service Marketing: esensi dan aplikasi. Yogyakarta: Marknesis.

Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.