The Export Strategy of PT. Dagsap Endura Eatore Yogyakarta for Entering Asean International Market

Khusaini Wijayanto(1*), Dwidjono Hadi Darwanto(2), Lestari Rahayu Waluyati(3)
(1) Department of Agricultural Socio Economics, Faculty of Agriculture, Universitas Gadjah Mada
(2) Department of Agricultural Socio Economics, Faculty of Agriculture, Universitas Gadjah Mada
(3) Department of Agricultural Socio Economics, Faculty of Agriculture, Universitas Gadjah Mada
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. 1990. Manajemen Pemasaran: Dasar, Konsep, dan Strategi. Jakarta: Rajawali Press.
Charity, D. S., E. Yulianto dan Wilopo. 2016. Analisis Strategi dalam Memasuki Pasar Internasional (Studi Kasus pada PT Telekomunikasi Indonesia dalam Ekspansi di Myanmar). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 32 (1): 18-26.
Darmayani, A. I., Suharyono dan Y. Abdillah. 2014. Strategi Pemasaran Kerajinan Buah Kering untuk Meningkatkan Nilai Ekspor pada UD. Indo Nature, Lombok–NTB. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 11(1): 1-10
Gaspersz, V. 2014. Apakah Indonesia Siap Menghadapi Pasar Bebas ASEAN AFTA. [online] Available at: http://ekonomi.kopasiana.com/ bisnis/ [Accessed 11 Nov. 2015].
Ichwanda, F. I., Z. Arifin dan E. Yulianto. 2015. Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan Ekspor (Studi pada PT Petrokimia Gresik). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 24(1): 1-9.
Marhendra, A. V. H., Z. Arifin dan Y. Abdillah. 2014. Analisis Dampak Kebijakan Pembatasan Kuota Impor Sapi terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Kasus pada PT. Great Giant LiveStock (GGLC), Lampung Tengah-Lampung). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 13(1): 1-8.
Sadaghiania, J. S., N. A. Dehghanb and K. N. Zandc. 2011. Impact of International Market Entry Strategy on Export Performance. The Journal of Mathematics and Computer Science (TJMCS), 3(1): 53-70.
Sopian. 2010. Strategi Pemasaran Jasa Pest Control pada PT. “X” Yogyakarta.Yogyakarta: Universitas Gadjah Mada.

Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.