Evaluasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Melalui Kajian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Unit Referensi Perpustakaan Universitas Gadjah Mada
Aprilia Mardiastuti(1*)
(1) Perpustakaan UGM
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar, Saifuddin, 2009. Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Hardjosoedarmo, Soewarso, 1996. Dasar-Dasar Total Quality Management. Yogyakarta: Penerbit Andi
Indonesia. Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara, 2004. Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor KEP/25/M.PAN /2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah. Jakarta: Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia
Lestari M., Tri, 2005. ”Kinerja Layanan Rujukan Pada UPT Perpustakaan Universitas Jember: Studi Kasus Di UPT Perpustakaan Universitas Jember” dalam Berkala Ilmu Perpustakaan Dan Informasi Vol. II, No. 2
Masruri, Anis, 2003. ”Kualitas Pelayanan Perpustakaan Perguruan Tinggi Sebagai Pelayanan Publik” dalam Thaqafiyyat, Jurnal Bahasa, Peradaban, Dan Informasi Islam Vol. 4, No. 2, Juli – Desember
Pendit, Putu Laxman, 2003. Penelitian Ilmu Perpustakaan Dan Informasi: Suatu Pengantar Diskusi Epistemologi Dan Metodologi. Jakarta: Jurusan Ilmu Perpustakaan-Fakultas Sastra Universitas Indonesia
Perpustakaan Universitas Gadjah Mada, 2009. Statistik Pemakai Layanan Pada Unit Referensi, Bulan Januari – Juni 2009. Yogyakarta: Unit Referensi Perpustakaan UGM
Poels, Frans, 1997. Strategi Evaluasi Kerja Dan Renumerasi: Bagaimana Merancang Dan Menjalankan Sistem Yang Efektif (Seri The Art Of HRD). Jakarta: Bhuana Ilmu Populer
Qalyubi, Syihabuddin, et.al., 2007. Dasar-dasar Ilmu Perpustakaan dan Informasi. Yogyakarta: Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Fakultas Adab
Sinaga, Saroha, 2006. ”Pelayanan Perpustakaan Terlalu Birokratis” dalam Kedaulatan Rakyat Online tanggal 20 Juli 2006, www.kr.co.id, diakses 8 Mei 2009 pukul 11.15 WIB
Sinambela, Lijan Poltak, 2008. Reformasi Pelayanan Publik: Teori, Kebijakan, Dan Implementasi. Jakarta : Bumi Aksara
Subarsono, A.G., 2006. “Pelayanan Publik Yang Efisien, Responsif, Dan Non-Partisan” dalam Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press
Sulistyo-Basuki, 1994, Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Trimo, Soejono, 1997. Reference Work Dan Bibliography: Buku Panduan Dengan Sistem Modular. Jakarta: Bumi Aksara
Wicaksono, Bambang, 2003, Survey Pelanggan: Upaya Mendekatkan diri Pada Pengguna Layanan. Yogyakarta: Pusat Studi Kependudukan dan Kebijakan Universitas Gadjah Mada
DOI: https://doi.org/10.22146/bip.8835
Article Metrics
Abstract views : 7991 | views : 6384Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.